Affiliate Program ”Get Money from your Website”

Senin, 20 Februari 2012

“Uang dilihat dengan pikiran Anda.” (Robert Kiyosaki)
Anda mau membangun pipa saluran atau Anda masih tetap mengangkuti dengan ember, mulailah mengubah mindset Anda, dari sekarang, jangan tunggu sampai besok...!





MENGENAL INVESTASI GRADASI MANAGEMENT


INVESTASI GRADASI MANAGEMENT hadir ditengah-tengah maraknya INVESTASI ONLINE yang banyak berujung dengan skema money game dan sudah banyak sekali yang MENJADI SCAM dan telah memakan banyak korban. Ada bisnis online yang mengatas namakan usaha di bidang trading forex, trading emas, trading saham dll, tetapi itu semua hanya akal-akalan saja. Maka sangat beresiko jika anda menjalankan bisnis di INVESTASI ONLINE

.
BISNIS INVESTASI GRADASI MANAGEMENT bukan bisnis investasi online tetapi bisnis INVESTASI OFFLINE dan ini aman karena disini semua menjadi JELAS, maksudnya Jelas ada Kantornya, Jelas Pengelolanya, Jelas Produknya , Jelas Reputasinya, kita Komplain Jelas mudah dan semua itu LEGAL secara hukum. Makanya bisnis Investasi Offline jauh lebih aman. Ini semua sudah terbukti.


INVESTASI GRADASI MANAGEMENT hadir dengan mengutamakan azas KEAMANAN DAN AMANAH terhadap dana investors. KETERLIBATAN BISNIS YANG JELAS. Penopang bisnis Investasi Gradasi Management sangat aman, penopangnya perusahaan besar dan produk sangat jelas dan LEGAL. Sistem Investasinya di kelola dengan profesional , sangat teliti, disiplin dan selektif dibidang re-investasi yang lainnya, sebagai backup dana investors.


Anda berinvestasi di GRADASI MANAGEMENT akan mendapatkan PROFIT MINGGUAN dan akan mendapatkan produk yang sangat bermanfaat. Dalam sistem investasi Gradasi Management tidak ada pihak yang akan dirugikan. Baik itu Investor, Pengelola Bisnis Investasi dan yang punya produk, semua saling terkait dan semua pihak tidak ada yang dirugikan.


Bisnis Investasi Gradasi Management dimotori oleh Bp H.Ilham Hidayat. Bpk.H.Ilham Hidayat orang asli Tangerang dan pemilik RS.PERSADA Balaraja Tangerang. Beliau sangat amanah dan punya reputasi sangat baik di masyarakat tangerang dan sekitarnya.


Bp. H. Ilham Hidayat selaku pemilik RS.PERSADA Balaraja Tangerang , telah membuat perjanjian dengan LEADERS FURCHANGE yang direkrutnya dan telah menandatangani M.O.U di atas materai yang syah secara hukum, bahwa hasil keuntungan dari bisnis furchange wajib diberikan atau SHARING PROFIT ke downline atau selanjutnya disebut investor sebesar 20%. Dimana profit 10% buat investors dan 10% lagi buat sponsornya setiap minggu. Sebagaimana anda perlu tahu bahwa Persentase Total Pay-Out dari Perusahaan Furchange adalah 61% dari BV, di antaranya 10% untuk Bonus Langsung, 4% untuk Bonus Upgrade dan Bonus Elite, dan sisanya 47% untuk Bonus Grup dan Matching Bonus. Sedangkan sharing profit yang diberikan kepada invesator hanya 20%. Sisa 41% lagi dikelola dengan sangat teliti, selektif dan disiplin untuk di jalankan di bidang yang lain sebagai dana backup atau cadangan daripada Gradasi Management.


BISNIS INVESTASI GRADASI MANAGEMENT hadir dengan sistem GANDA yang sangat dahsyat, memadukan antara Sistem Network Marketing dengan Sistem Investasi. Sistem Network marketingnya yang di backup olah perusahaan INTERNASIONAL dan Sistem Investasinya di kelola dengan sangat profesional , sangat teliti, disiplin dan selektif dibidang re-investasi yang aman.


KE DUA sistem ini saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Maka terciptalah sistim bisnis INVESTASI GRADASI MANAGEMENT.
Furchange adalah perusahaan Global Internasional, beroperasi di 30 negara , melayani dunia dengan kesehatan dan kecantikan, serta memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk hidup dalam potensial financial yang sangat baik. Melalui sistem bisnis yang sederhana namun kuat, furchange mendorong Duta Besar untuk mewujudkan impian mereka, sementara mereka juga membantu dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Bisnis furchange dengan produk yang unik dan berkualitas tinggi, produk yang secara nyata dapat meningkatkan kehidupan para konsumen di seluruh dunia.Furchange Indonesia akan grand launching di Indonesia bulan Aprill 2012.


Dalam waktu kurang dari 3 bulan, kantor pendaftaran untuk INVESTORS GRADASI MANAGEMENT sudah ada di 4 lokasi kantor di wilayah Tangerang – Banten. Dan kedepannya akan lebih banyak lagi dibuka kantor-kantor perwakilan (Kantor Licensor) di seluruh propinsi wilayah Indonesia.


Hal ini membuktikan bahwa sambutan dari masyarakat terhadap bisnis invetasi gradasi managent ini sangat luar biasa. Dibuktikan dengan ANTRIAN panjang calon investors setiap hari di kantor-kantor perwakilan Gradasi Management. ANTRIAN PEMBUATAN NPWP di wilayah kantor pajak Tangerang – Banten, yang memakan waktu sampai dengan 2 hari hanya untuk membuat atau mengurus NPWP pribadi untuk salah satu syarat untuk menjadi Investor di Gradasi Management. Kota Tangerang adalah starting point untuk program investasi ini dan insya allah akan menyebar ke wilayah lainnya di seluruh pelosok Indonesia.


Kami ucapkan SELAMAT, Anda telah memasuki alamat situs web yang tepat dan beruntung. Anda sudah mendapatkan INFORMASI ini lebih awal, persiapkan diri anda untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik. Tinggalkan mimpi buruk dan pikiran-pikiran yang selama ini membuat Anda gelisah bahkan sampai stress menghadapin beban EKONOMI yang sengat berat saat ini. Kenali bisnis ini lebih jauh dan mendalam, maka anda akan semakin paham dan semakin membangkitkan semangat anda dalam menjalankan bisnis ini.


BISNIS INI AKAN MENJADI SOLUSI KELUARGA ANDA (INSYA ALLAH), karena bidang usahanya jelas, perputaran uangnya jelas, produknya jelas, backup dana jelas dan dikelola secara profesional oleh Bp.H.Ilham Hidayat beserta Teamnya yang solid.

Kami bekerja secara TEAM, TEAM kami akan mengembalikan MODAL INVESTASI anda lebih cepat, hanya butuh 5 minggu MODAL ANDA SUDAH KEMBALI, selanjutnya anda tinggal terima PROFIT MINGGUAN selama 47 minggu (Total profit sama dengan table standar investasi selama 52 minggu).
Catatan: Rekening Bank yang berlaku saat ini di investasi gradasi management adalah BCA, Mandiri, BRI

“ Uang dilihat dengan pikiran Anda.” (Robert Kiyosaki)
Anda mau membangun pipa saluran atau Anda masih tetap mengangkuti dengan ember, mulailah mengubah mindset Anda, dari sekarang, jangan tunggu sampai besok...!

http://www.furchangeabdoell.blogspot.com/images/flashy_join.jpg.gif

1 komentar:

http://pelajaran-blog.blogspot.com/2012/03/cara-menambahkan-mengaktifkan-reply.html